Rabu, 13 Maret 2013

Sama seperti orang lain saya juga seorang penyuka coklat. Makanan yang bisa membuat ngiler dan menjadikan perasaan kita selalu happy saat memakannya ini tergolong makanan yang paling disukai seluruh orang didunia, siapa sih yang enggak pernah makan coklat dan merasakan kenikmatannya?

Penganan yang selalu diidentikkan dengan perasaan cinta ini juga memiliki cita rasa yang berbeda dari setiap racikanya diseluruh dunia. Paris yang merupakan kota penuh cinta juga banyak menyediakan berbagai cita rasa coklat sebagai hidangan dan juga sebagai pencuci mulut di beberapa restoran dan cafe.



Namun bagi anda yang suka menikmati coklat sendirian, untuk hadiah ataupun menikmatinya bersama orang yang dikasihi ternyata ada banyak sekali desain coklat yang bisa kita temui. Tidak cuma berbentuk kotak, bata dan segitiga namun desain yang tergolong unik dan bisa membuat anda ingin segera membuka bungkus dan mencaploknya. Mmm Yummi......  

1.Coklat Askinosie
Desain coklat Oskinosie ini masih tergolong oldskul, sepintas malah mirip dengan bingkisan kopi jaman dulu namun sekalipun dibungkus dengan model retro, coklat ini memiliki rasa dan tekstur yang beda. DIbuat dari racikan bahan yang tahan dengan suhu agak panas dan tidak mudah meleleh membuat coklat Oskinosie ini cocok untuk hadiah.



 2.Coco Chocolate
Kenal dengan desain coco chocolate? yup coklat yang satu ini memang sengaja didesain dengan balutan font warna warni dan terkesan minimalis, anda seperti memakan sebuah mini website!  



3.Coklat Thomas Haas
Desain coklat Thomas Haas ini memiliki keunikan dengan tampilan yang sedikit menyolok. Perpaduan hitam dan warna kuning membuatnya terlihat ngejreng, dilengkapi dangan nomor yang menunjukkan rasa dari coklat tersebut membuatnya menjadi mudah bagi penikmat coklat untuk memilih dan menikmati cita rasanya sesuai selera.



 4. TCHO Chocolate
TCHO CHOCOLATE merupakan singkatan dari nama Technology and chocolate. Selain rasanya yang menggiurkan desain TCHO Coklat ini mirip dengan case (kotak) CD! jadi jangan salah pilih. Coklat yang satu ini bisa memberikan warna tersendiri untuk diberikan sebagai hadiah. Dijamin si penerima akan berfikir bahwa yang anda berikan adalah sekotak CD!  



5. Divine Chocolate
Desain coklat yang mirip batik ini memiliki citarasa tersendiri bagi penggemarnya karena anda dapat memilih rasa sesuai selera anda. Mau yang Dark Chocolate, Milky, atau Chocolate White silakan saja ....  



6. Monbana Chocolate Cube
Bukan hanya speaker yang memiliki desain kotak seperti CUbe saja. ternyata ada juga coklat dengan desain yang unik seperti Monbana Chocolate Cube yang menghadirkan suasana ekslusif bagi anda penikmat coklat. Dengan balutan warna creamy anda pun dapat memilih rasa yang anda inginkan seperti milk Chocolate, Sweet, dan Non calorie.  



7. Co Couture
Apa yang ada dibenak anda saat melihat box seperti ini? apakah anda berpikir ini box perhiasan seperti jam tangan atau dasi? bukan , inilah kelebihan co couture dalam mendesain coklat uniknya. Perusahaan yang memproduksi coklat handmade berkelas ini memberikan sensasi bagi para pecinta coklat berkelas dengan hadirnya co couture anda takkan malu lagi memberikan coklat untuk partner bisnis anda.



8. Fat Pig Chocolate
Desain coklat yang satu ini mungkin desain coklat yang paling aneh!.karena dengan desain moncong babi gemuk membuat coklat ini disukai oleh remaja dan anak-anak. Dua lubang pada bungkus menandakan anda adalah pecinta fat pig!  



9. Brix Chocolate
Desain Brix chocolate yang menawan ini memiliki taste seperti medium dark chocolate , ekstra dark chocolate dan regular membuatnya tampil menawan bak sekotak cerutu made in havana!



10.Nestle Black Magic
Perusahan yang besar dengan produk susu dan coklat olahan ini ternyata sempat membuat penikmat coklat terperangah, bagaimana tidak dark chokcolate yag nikmat itu terbungkus rapi bak parfum mewah buatan perancis! desain yang "exclusive" ini membuat para eksekutif dan penggila coklat merasakan kemewahan dalam menikmati coklat paforitnya.  



11.chocolate Factory
Sama seseperti SEO optimization dengan menyuguhkan konten minimalis tapi berdampak besar, Chocolate Factory mengambil ide tersebut dalam menyuguhkan citarasa coklat buatannya. Dengan balutan desain yang minimalis namun sanggup memberikan efek yang bombastis.Di produksi dengan desain mirip label html dan button pada website, ternyata mampu memberikan sensasi tersendiri bagi para (Freaker's) pecinta coklat...  



12. Ellg Gourmet Chocolate
Sekalipun tampil nyeleneh seperti kotak sabun ternyata ellg Gourmet Chocolate memiliki cita rasa yang tinggi dalam meracik coklat gourmet. Ditengah serbuan produk coklat yang semakin banyak , kehadiran ELLG Gourmat Chocolate mampu memberikan sensasi rasa bagi para penikmat coklat.



Apa Anda juga penggila coklat?


Categories:

1 komentar: