Jumat, 20 April 2012

1.Black Code dari Giorgio Armani
Setelah menuai sukses dengan “Acqua di Gio”, Giorgio Armani kembali menghentak pasar dengan parfum berlabel “Black Code”. Dengan aroma maskulin oriental yang segar, namun hangat ini terdiri atas campuran aroma lemon segar dan bergamot, bunga zaitun, kayu Guaiac, dan biji tonka.
Rp 470.000/75ml








2. Brit for Men dari Burberry
Semua orang rasanya setuju jika “Brit for Men” adalah parfum beraroma terbaik dari Burberry. Pada 2005 parfum ini memenangkan FiFi Awards (penghargaan sekelas Oscar untuk wewangian) untuk kategori kemewahan. Kombinasi unik dari bunga-bunga segar dan rempah (jahe, kayu manis) diselimuti oleh aroma elemen-elemen kayu.
Rp 380.000/100ml


3. L’Eau Bleue D’Issey pour Homme dari Issey Miyake
Parfum keluaran terbaik dari Issey Miyake ini memiliki aroma yang kuat, hangat dengan balutan aroma kayu- kayuan, jeruk mandarin, rosemary, musk, jahe, dan bungan Nasturtium.
Rp 580.000/125ml





4. Magnetism For Men dari Escada
Setelah sukses dengan parfum keluaran 2002 “Sentiment for Men”, Escada kembali membuat gebrakan baru dengan meluncurkan “Magnetism For Men” yang memiliki aroma kayu-kayuan, rempah, mint dan amber. Selain itu “Magnetism For Men” juga mengandung Schinus yang ditenggarai sebagai bahan yang mengandung aphodrisiac.

Rp420,000 /100ml



5. B*Men dari Thierry Mugler
Uniknya parfum B*Men dari Thierry Mugler adalah karena diilhami dari sosok superhero. Pendahulunya “A*Men” telah lebih dahulu diluncurkan dan mendapat sambutan hangat dari para pecinta parfum. Mengombinasikan aroma kayu modern, amber dengan aneka rempah hijau yang segar membuat “B*Men” memiliki kualitas yang sama dengan “A*Men”, namun lebih beraroma kuat dan maskulin.
Rp 600.000/100ml




Sumber
Categories:

2 komentar:

  1. Are you sure about the price..wow it expensive for me...

    BalasHapus
  2. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Parfum Ori
    Parfum Wanita yang disukai Pria.

    ----------

    BalasHapus