Selasa, 01 Mei 2012

Setelah beberapa waktu lalu twitter sempat heboh dengan akun Keponya (Ketemu Pocong) sekarang mendingan kita telusuri darimana sih asalnya inisial kepo itu? apa bener yang punya itu kepo (Ketemu Pocong) atau cuma iseng seperti di Film Kepo (Ketemu Pocong)?.

Semua yang berbau Pocong akhirnya laris di mata Perfilman Indonesia ,bagaimana tidak campuran film semi sex, semi parodi dan semi horor ini rupanya dapat menjadi magnet kuat yang sanggup menarik remaja dan para penonton yang penasaran pengen lihat. Entah pengen lihat Pocong?, Lihat Paha? atau cuma pengen ketawa ngakak ngilangin penyakit gilanya?



Itulah klenik yang sanggup diangkat oleh para sutradara muda menjadi sebuah tayangan yang menghibur. Aneh... ketemu pocong kok jadi hiburan.... kabuur kalee...

Inilah beberapa Judul Pocong in the Movie yang saya bingung menuliskannya super Kocak.. Super Konyol dan Serem....  

1. Sumpah Pocong Disekolah
Nah lo ada lagi yang bikin sumpah pocong disekolah.. sumpah lo musti nonton kalo enggak mau gue sumpahin.....



2. Dendam Pocong Mupeng
Yang ini sih asyiknya nonton pocong Mupeng... pengen tau ceritanya..nontonlah...



3. Pocong Mandi Goyang Pinggul
Film yang dibintangi oleh Sasha Grey ini patut ditonton juga..tapi inget jangan nonton sendirian....



4. Pocong Ngesot
Pocong yang satu ini sempat membuat saya heran.. kenapa sih enggak lompat-lompat? mo tahu? tonton aja...



5. Kepergok Pocong
Pocong yang satu ini lumayan bikin spot jantung... bukan karena takut..tapi peran Azis kocak abis... apalagi ada pocong lebay berwarna pingky (berwarna pink).. hehehe...



6. Ada Apa Dengan Pocong
Nah ini sih parodi AADC dulu kalo dulu AADC bikin nangis , AADP ini bikin narsis...



7. Sumpah Pocong
Film yang dibintangi oleh Jupe ini sempat membuat jantung berdebar-debar saat adegan kain kafan orang yang meninggal dicolong, trus diganti dengan kain sarung!! Gilaaa..  sumpah pocongnya kocak abis.... apalagi peran si Aming yang jadi hansip kampung... bikin Gerrr!!




inilah kreasi sutradara muda Indonesia semoga saja kedepannya bisa membuat film yang lebih bagus lagi.. jangan Dendam Kentut Pocong, Pocong Ngintip Orang Mandi, atau Pocong Kesepian.. hehehehe..

Skalian aja Pocong Is The Devil of My country!!

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar