Kamis, 03 Mei 2012

Pernah ngak anda perhatiin cewek-cewek di sekolah? Biasanya mereka punya tipe yang gak jauh jauh dari :

1. Beseran
Sebentar-sebentar bawaannya pengin pipis melulu. Pipisnya pun minta ditemenin, nggak mau sendirian. Mau masuk kelas pipis dulu, baru jam pelajaran pertama, izin pipis. Waktu istirahat, pipis lagi, begitu aja kegiatan tipe "cewek Beseran" sampe pulang sekolah.



 2. Terlalu Feminim


Nggak jauh beda rempongnya sama cewek yang beser. Ketinggalan sisir, rempong setengah mati. Make-up nya luntur dikit, harus di touch-up lagi berjam-jam. Pas jam istirahat nggak mau ke tempat yang panas-panas, takut bedak sama make-upnya luntur dan jijay sama yang namanya bau ketek.

3. Berisik


Cewek spesies kayak gini sepertinya tidak akan pernah punah. Kalau udah ngomong, suaranya ngalah-ngalahin toa masjid. Cuma bisa diem kalau lagi Molor atau lagi pingsan.


4. Kepinteran


Biasanya selalu ada di setiap kelas. Datengnya cepet, pulangnya belakangan. Semua tugas pasti dia udah selesai, dan catetannya lengkap. Setiap mau ulangan, ngakunya belum belajar, tapi ternyata nilainya yang paling tinggi. Pinter di semua pelajaran, kecuali pelajaran cinta.

5. Biang kerok


Nah kalo yang ini mah tipe yang paling dikenal oleh semua Guru disekolah selama-lamanya.Terkenal karena Kelakuannya yang super duper ndableg dan selalu mau tau semua persoalan. Sisi buruknya cewek tipe ini adalah males belajar, doyan nyontek, doyan ngupil, dan doyan ngutang ma temen. Namun masih memiliki sisi baik juga yaitu bisa dijadiin kambing item kalo ada masalah... hehehe....

6. Ngantukers


Ni dia tipe cewek pendiam, gak banyak omong mirip iklan.. Talk less do molore... artinya sedikit bicara banyak molor.. sehari-hari kegiatannya cuman Angob didepan temen-temen trus molor deh diatas meja.. kalo guru lagi nerangin paling paling di umpetin mukanya pake buku yang gede lantas pules... zzzz.... enaknya punya temen ngantukers orangnya terbilang pasrah.. mo diapain juga terserah... orangnya lagi molor kok....

sumber

Categories:

2 komentar:

  1. 2017 ford fusion hybrid titanium | Tiara-arts | Technology - Titanium Arts
    2017 ford fusion hybrid titanium. titanium quartz Find out about. At the end of titanium ore September 2017, we were able to make titanium flashlight this amazing titanium money clip collaboration titanium alloys with T-Rex.

    BalasHapus